S1 Sistem Informasi

Visi

Menjadi Pusat Unggulan dalam Pengembangan Sistem Informasi Berbasis Islam Moderat dan Kearifan Lokal di Kawasan Indonesia Timur Tahun 2030.

Misi
  1. Mendidik mahasiswa agar menjadi SDM yang memiliki kecakapan teknis, kompetitif, profesional, dan berwawasan Islam moderat dalam bidang Sistem Informasi yang sesuai dengan kebutuhan pasar global.
  2. Mengembangkan keilmuan dan penelitian di bidang Sistem Informasi yang berguna demi kepentingan akademik dan masyarakat berbasis integrasi ilmu, spiritualitas, dan kearifan lokal.
  3. Menumbuhkan jiwa kewirausahaan (entrepreneurship) dan kreatif dalam jiwa mahasiswa agar mampu eksis dan unggul dalam persaingan bisnis global di bidang Sistem Informasi.
  4. Menjalin hubungan yang sinergis dengan lembaga-lembaga keilmuan, kebudayaan, dan teknologi dalam bidang Sistem Informasi baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasional.
  5. Menyediakan kurikulum yang relevan dengan perkembangan teknologi informasi, pemahaman konsep-konsep Islam moderat, dan kearifan lokal di Indonesia Timur.
  6. Mendorong mahasiswa untuk berkontribusi pada pemberdayaan masyarakat melalui penerapan teknologi informasi berbasis Islam moderat dan kearifan lokal.
Alamat Website