S1 Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam

Program studi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam resmi terbuka tanggal 16 September 2016 berdasarkan SK Kemenag nomor 5193 tahun 2016, namun mulai menerima mahasiswa baru pada semester ganjil tahun ajaran 2017-2018. Program studi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam merupakan satu-satunya jurusan ilmu perpustakaan strata 1 di Sulawesi Tengah. 

Visi

Unggul dalam bidang Ilmu perpustakaan dan Informasi Islam yang berwawasan moderat, berbasis lintas disiplin, spritualitas, dan kearifan lokal.

Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran ilmu- ilmu perpustakaan dan informasi Islam yang berwawasan moderat berbasis lintas disiplin, spiritualitas dan kearifan lokal.
  2. Sebagai pusat penelitian dan menjadi model perpustakaan dan informasi Islam yang berwawasan moderat berbasis lintas disiplin, spiritualitas dan kearifan lokal.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang perpustakaan, dokumentasi, dan informasi yang berwawasan Islam moderat berbasis lintas disiplin, spiritualitas dan kearifan lokal.
  4. Membangun dan mengembangkan Kerjasama yang saling menguntungkan antar berbagai pihakdengan tetap menjunjung tinggi prinsip moderasi, berbasis lintas disiplin, spiritualitas dan kearifan lokal.
Alamat Website http://fuad.uindatokarama.ac.id